DISKON 32% untuk pembelian 2 kotak Simpelet3 atau lebih!              Rapatkan dan bersihkan bagian kewanitaan dengan produk Galian Rapet

(Pastikan produk yg anda pilih benar terdaftar di website BPOM sehingga
Terjamin Mutu dan Kualitasnya, serta Aman dari zat-zat berbahaya. Lihat disini.)
Hati - Hati dengan produk yang menggunakan sertifikat palsu!


Simpelet 3

PERUT KEMPES DALAM 3 HARI!

Apakah ini yang sedang anda alami?

  • Tidak PeDe karena bentuk tubuh dan badan yang kegemukan?Kelebihan berat?
  • Pakaian terasa sempit karena lemak yang menggelayut dimana-mana atau perut buncit?
  • Ingin badan kembali langsing ideal setelah melahirkan?
  • Sudah menghabiskan jutaan rupiah serta berbagai cara namun tetap tidak kurus?
  • Sulit untuk diet ketat dan tidak punya waktu untuk berolahraga berat?

                                   Bila YA..
    Simpelet 3 jawabannya
Obat Pelangsing Badan Jamu Simpelet 3

100% ALAMI
Produk Herbal dan Terdaftar



Herbal pelangsing Simpelet 3 bermanfaat untuk menurunkan berat badan serta mengecilkan perut, paha, pantat, lengan, serta bagian tubuh lainnya yang banyak menggelayut lemak. Mencegah berbagai penyakit yang disebabkan berat badan berlebih (obesitas), serta meningkatkan metabolisme tubuh.

Hasil yg sudah menggunakan SIMPELET 3
(Disclaimer: Hasil dapat berbeda untuk tiap konsumen)*
Testimonial Simpelet 3 DespandriTestimonial Simpelet 3 DewieTestimonial Simpelet 3 SantyTestimon Simpelet-1Testimon Simpelet-2Testimon Simpelet-3Testimon Simpelet-4Testimon Simpelet-5Testimon Simpelet-6Lihat ratusan Testimoni lain di sini!
 

Manfaat Herbal Pelangsing Simpelet 3:

- Cepat menurunkan berat badan dan melangsingkan badan -
- Mencegah berbagai penyakit bawaan yang dapat timbul karena Overweight (Obesitas) -
- Meningkatkan metabolisme tubuh -
- 100% terbuat dari tumbuhan Herbal Alami -
- Melancarkan buang air besar dan mencegah Sembelit -
- Tidak Menimbulkan Ketergantungan -

Aman dan Alami
Aman digunakan tanpa efek samping -
Tidak mengandung zat kimia -
Tidak mengandung zat pengawet -
Tidak mengandung zar pewarna -


Tampil Menarik, Sehat dan Percaya Diri
Pesan Sekarang!

Best Seller
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Hubungi Kami

 

Cara Pesan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + SIMPELET (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri (bank yg digunakan)

Contoh:
Susanti + Jl. Pasir Konci 5, Kec. Sumbergempol, Kab. Tulungagung, Jawa Timur + Simpelet 2 kotak + BCA

Lihat juga produk kami: Jamu Galian Rapet (untuk merapatkan dan mengencangkan kembali Vagina seperti ketika masih gadis)


Mau tau lebih banyak tentang Simpelet 3? Lihat Info Produk.

Obat Pelangsing Badan Simpelet 3 telah teruji secara klinis. Terjamin 100% aman untuk dikonsumsi, dan tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh. Simpelet 3 telah memperoleh pengakuan dari BPOM dan DepKes RI. Lihat Sertifikat:

 

 

 

 

 

 

 

      Surat Izin BPOM Simpelet 3             Surat Izin DepKes RI Simpelet 3

Warning

Produk yang dikirimkan oleh AmpuhSehat.com dijamin keaslian dan kualitasnya karena semua produk diambil langsung dari pabrik yang memproduksi, sehinga terjamin mutu dan harganya. Apabila terbukti tidak asli, uang anda akan kami kembalikan 100% tanpa kompromi.

Asli dan bersegel hologram

JNE


Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Pengiriman Barang menggunakan jasa pengiriman JNE. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. Lihat bukti kirim kami di sini.


Kami mengutamakan hubungan jangka panjang dengan customer kami dan menjaga kredibilitas kami. Semua barang yang dikirim kami jamin pasti akan sampai ke alamat anda.

Apa kata mereka tentang SIMPELET 3 ?
(Disclaimer: Hasil dapat berbeda untuk tiap konsumen)

Santy (23th)
hi sist^^
sesuai janji aku mau kasih testimonial nya nih klo udah berhasil
aku coba pesen Simpelet nya kira2 3minggu lalu. pelayanan nya ramah banget. barang nya sampe cepet, packing nya juga rapih.
gtu sampe lalu aku coba minum, gak pait sih, cuma seret aja rasanya. emang terasa banget herbal alaminya.
eh bener aja dlm semingguan doank beratku turun sampe 5kg!
aku seneng banget, pipi aku gak bulet lagi, pake baju apa juga jadi enak sekarang
langsing untuk foto prawed aku nanti~ Thx lho Simpelet3 ^o^

Karyawan, Bandung

Novie (32th)
Setelah melahirkan badan saya jadi melar banget. Jadi kurang pede dibanding dulu kalo kemana-mana. Udah coba berbagai macam diet dan pelangsing, tapi gak ada pengaruhnya ke badan. Terus diyakinin temen yang langsingan dia minum Simpelet. Jadi saya coba juga. Habis saya transfer, sesuai saran sist, saya minum 3-4 bungkus/hari. Dan setelah beberapa minggu, berat saya sukses turun sampe belasan kilo! Celana jd longgar lagi, badan terasa enteng, suami juga makin sayang dehh. Makasih ya Simpelet, pokoknya recommended banget deh!

Ibu Rumah Tangga, Tanjungpinang


Jangan tunda lagi, PESAN SEKARANG juga!
Segera dapatkan Jamu Pelangsing Alami Simpelet 3


Cara Pesan:

 

NAMA + ALAMAT LENGKAP + SIMPELET (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri (bank yg digunakan)

Perut Ramping Simpelet 3

Miliki Tubuh Langsing Ideal Sekarang

Produk lain kami: Jamu Galian Rapet (untuk merapatkan & membersihkan vagina)